Kamis, 15 Februari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Shaktar Donetsk vs AS Roma 22 Febuari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Shaktar Donetsk vs AS Roma 22 Febuari 2018

Shaktar Donetsk

Shakhtar menindaklanjuti kemenangan pembuka atas Napoli dengan memainkan peran mereka dalam sebuah pertemuan menghibur dengan City di Etihad Stadium, menciptakan beberapa peluang bagus sebelum akhirnya kalah 2-0. Pemain sayap Brasil Bernard, membeli 21,5 juta pound terhenti 14 kali oleh Selecao, kemudian mengantongi satu gol dalam kemenangan 2-1 mereka di Feyenoord.

Marlos, yang juga lahir di Brasil tapi sekarang pemain internasional Ukraina, mencetak dua gol saat pakaian Belanda dipukuli 3-1 di fixture belakang. Kehilangan 3-0 di Napoli memberi jadwal bola piala dunia tekanan menjelang matchday 6, namun Pitmen mempertahankan keberanian mereka untuk keluar dari City dan mendapatkan 10 kemenangan dan dua kali undian dari 13 pertandingan terakhir di Eropa.

Manchester City menargetkan Fred dan Taison adalah bakat menyerang lainnya di antara kontingen kuat Brasil di tim ini, sementara striker Facundo Ferreyra adalah mantan bintang Argentina U-20. Melihat peluang Shakhtar Donetsk vs Roma, kami menyukai 3/1 untuk kemenangan kandang dan lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan tersebut.


AS Roma

Roma tampil gemetar di Grup C, kalah dalam pertandingan kandang tanpa gol bersama Atletico Madrid dan kemudian menang 2-1 atas Qarabag di Azerbaijan. Namun, tim Serie A benar-benar terkesan dalam dua bentrokan dengan Chelsea, berbagi rampasan dalam thriller enam gol di Stamford Bridge, saat tim tersebut memperbaiki diri, sebelum menang 3-0 di kandang sendiri.

Kehilangan 2-0 di Madrid menghentikan kemajuan mereka namun kemenangan 1-0 atas Qarabag di Italia terbukti cukup untuk mendapatkan posisi teratas di depan Chelsea melalui catatan head-to-head mereka.

Memegang Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy di jendela transfer adalah dorongan dan mereka selalu berbahaya di depan. Tapi bentuk domestik Roma jauh dari mengesankan selama beberapa bulan terakhir dan kami menganggap mereka rentan di jalan.

Para pengunjung dipukuli agregat 6-2 oleh Shakhtar pada tahap ini tujuh tahun yang lalu dan sensasi adalah bahwa ini akan menjadi ujian sulit lainnya. Kami menghabiskan tip pada Shakhtar Donetsk vs Roma bertaruh dengan mengambil 15/4 untuk kemenangan kandang dan kedua tim mencetak gol di leg pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prediksi Score Bola Terjitu Shaktar Donetsk vs AS Roma 22 Febuari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Shaktar Donetsk vs AS Roma 22 Febuari 2018 Shaktar Donetsk Shakhtar menindaklanjuti kemenangan pembuka ata...